Kapolsek Bendungan Pimpin Senam Ringan Pagi

74 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni sesuai memimpin apel melaksanakan senam ringan yaitu untuk menghilangkan kejenuhan, kepenatan selama bertugas seharian.

Senin pagi (27/11/2017) senam ringan ini di lausanakan setiap hari dan sangat bagus untuk kesehatan karena selain melancarkan otot-otot yang kaku, menambah kebugaran tubuh juga  untuk menambah keceriaan dalam diri anggota saat melayani masyarakat, supaya masyarakat senang atas pelayanan anggota yang selalu 3 S yakni (senyum,sapa,salam).

“Anggota juga sangat mendukung dengan kegiatan senam ringan ini, belum tentu nanti akan melakukan sendiri di rumah seperti ini, lebih baik kita melakukan secara bersama-sama agar menambah gairah kesemangatan kita dalam melakukan senam tersebut, melakukan senam ini juga tidak membutuhkan waktu berjam-jam, mungkin hanya sekitar 10 menit hingga 15 menit.” tutur Kapolsek Bendungan.

“Senam ringan ini bukanlah sesuatu yang berat untuk dijalankan, karena sehat itu mahal, bukan dari orang lain hidup sehat itu melainkan diri kita sendiri menuju hidup sehat seperti melakukan hal yang kecil terlebih dahulu yakni dengan senam ringan.” imbuh Kapolsek.

Posting Terkait