Kapolsek Bersama Anggotanya Takziah Kerumah Duka Almarhum Sriyanah

64 views

Polres Trenggalek – Sungguh sangat terkejut keluarga mendapatkan berita bahwa Sdri. Sriyanah (atau yang lebih akrab dipanggil lek Min, 46 tahun, warga Desa Sumbergayam Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek) yang ikut dalam acara mikrofon pelunas hutang yang diadakan salah satu televisi swasta. Bahwa yang bersangkutan telah tiada, setelah sebelumnya mengalami jatuh sakit akibat pecah pembuluh darah bagian otaknya sebelum tampil dalam acara tersebut pada hari Rabu (29/11).

Suasana hening tiba-tiba pecah begitu tiba mobil jenazah tiba di depan rumah duka, para pelayat baik laki-laki maupun perempuan terbawa oleh suasa di mana saat jenazah diturunkan di pikul oleh anggota Polsek Durenan dan beberapa pelayat, mengingat bahwa sebelum berangkat ke Jakarta untuk tampil dalam acara tersebut masih terlihat sehat dan berpamitan kepada sanak saudara dan tetangganya.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., hadir bersama anggotanya yang ikut berbela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan. ” kami beserta anggota Polsek Durenan mengucapkan ikut berbela sungkawa, semoga almarhum diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan semoga sabar dalam menghadapi ujian ini, dan semoga almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul khotimah,” ucapnya saat memberikan bantuan kepada keluarga, Sabtu (02/12/).

Sebelum jenazah diberangkatkan, Bupati Trenggalek Drs. Emil Dardak yang hadir dan memberikan sambutan serta mengucapkan ikut berbela sungkawa semoga jenazah meninggal dalam keadaan Khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, dan ketabahan.

Selanjutnya setelah di doakan oleh KH. Mohamad Fahrurozi Yunus jenazah diberangkatkan menuju TPU Desa Sumbergayam dengan di kawal oleh mobil patroli Polsek Durenan. ” kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, apalagi saat seperti ini masyarakat sangat butuh kehadiran Polri dalam membantu menyebrangkan para pelayat maupun mengawal jenazah menuju TPU,” imbuh Kapolsek Durenan saat sebelum jenazah diberangkatkan.

Posting Terkait