Kapolsek Dongko : Dampak Manfaat Pos Pengamanan Lilin Semeru 2017

84 views

Polres Trenggalek_Gelaran Operasi Lilin Semeru 2017 telah berlangsung, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengamankan hari raya Natal dan tahun baru serta untuk mengatur lalu lintas dan mengamankan warga yang menikmati libur panjang.

Selasa pagi 26/12/2017 tampak petugas Pos Pam Lilin Semeru Polsek Dongko Polres Trenggalek sudah siap sedia untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pertigaan pos pam pasar kliwon Dongko.

Saat dikonfirmasi petugas pos pam lilin semeru 2017 Bripka Didik Suseno mengatakan pengaturan arus lalulintas di depan pos pam ini merupakan bentuk tanggung jawab Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif, ucapnya. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan dengan menyebar lebar anggota dan membagi tugas di pos pengamanan lilin semeru 2017, mustinya sangat bermanfaat bagi masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan tidak hanya masyarakat yang perlu diamankan, tapi juga personil saat bertugas. Personil perlu dijamin keamanannya untuk bisa mengamankan masyarakat dengan baik, maka dari itu dengan body system kami selalu terapkan guna keamanannya.
“Masyarakat aman, personilnya lebih aman, itu yang penting,” imbuh Kapolsek dengan tiga balok dipundak ini.

Dengan digelarnya operasi Lilin Semeru 2017 ini dilakukan secara preventif dan preemtif sehingga mencapai situasi aman dan kondusif selama Natal dan tahun baru 2018, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait