Kapolsek Dongko Menjalin Silaturahmi Dan Komunikasi Aktif Dengan Komponen Masyarakat

145 views

Polres Trenggalek_Menjalin komunikasi intensif dengan komponen segala lini masyarakat guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban yang mantap.

Seperti terlihat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota saat silaturahmi ke rumah Saudara Mukhsin tokoh agama Dusun Krajan Desa Siki Kecamatan Dongko, kali ini ngobrol berbagai hal serta bertukar informasi seputar kamtibmas,
sabtu, 6/1/2018.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya untuk mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan kami Polsek Dongko tidak bosan-bosannya menggiatkan dialogis dan silaturrahmi kamtibmas dengan berbagai unsur masyarakat.
“Ini dilakukan untuk bertukar informasi serta supaya masyarakat semakin mengerti bahwasanya kamtibmas adalah merupakan kebutuhan pokok bersama.” ungkap Kapolsek dengan tiga balok emas dipundak ini.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan “Polri berupaya semaksimal mungkin dengan pendekatan dengan masyarakat untuk merubah paradigma agar tidak ditakuti masyarakat,” jelasnya.

“Dengan kedekatan masyarakat dan Polisi maka semakin banyak informasi yang diperoleh guna menentukan langkah awal untuk meninimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

Posting Terkait