Kapolsek Dongko Pimpin Langsung Cek Pertokoan, Pastikan Mamin Tidak Kadaluarsa

74 views

 

Polres Trenggalek_Menjelang perayaan Natal dan tahun baru biasanya diimbangi dengan meningkatnya melonjaknya kebutuhan hidup baik makanan maupun keperluan lainnya.
Untuk mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk persoalan Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek tidak hanya berpangku tangan menyikapi hal tersebut.

Rabu 13/12/2017, tampak terlihat petugas patroli Polsek Dongko di pimpin langsung Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., melakukan kontrol di toko milik Sdr. Yayuk dengan alamat pertokoan pasar kliwon Dongko melakukan pengecekan makanan dan minuman.

Dikonfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi makanan dan minuman (mamin) instan yang dijual pedagang sudah kadaluwarsa, terangnya.

“Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan bentuk antisipasi demi terjaminnya kesehatan masyarakat dari hal-hal yang menyangkut yang membayakan konsumen,” tukas AKP Tri Basuki, S.H. Dikatakan lebih lanjut ini mustinya petugas dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) yang melaksanakan kontrol mamin, namun sebagai respek dan antisipasi beredarnya mamin kadaluarsa harus kami laksanakan, tegas AKP Tri Basuki,S.H.

Dengan komunikasi intens dan humanis kepada pihak pemilik toko sangat mendukung kegiatan antisipasi yang dilakukan Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Penulis : Humas Polsek Dongko

Posting Terkait