Kapolsek Dongko : Tanamkan Polisi Bersahabat dengan Anak

78 views

Polres Trenggalek_Bertempat di halaman TK/Paud Bintang Dusun krajan Desa Pringapus Kecamatan Dongko Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH, berikan sentuhan Polisi Sahabat Anak dengan menanamkan kecintaan anak pada Polisi. Rabu 22/11/2017.

Masih melekat dalam ingatan ketika orang tua menyuapi anaknya serta jika anaknya tidak mau makan dan sewaktu ada Polisi lewat melaksanakan Patroli, pasti dibenak terbersit “hayo jika tidak mau makan itu ada Pak. Polisi nanti ditembak.”

Berkaca dengan hal tersebut diatas Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH punya kiat khusus untuk tanamkan persahabatan dengan anak, seperti saat ini Patroli mobiling bersama anggota di sempatkan untuk menghampiri para anak didik TK/PAUD Bintang di Desa Pringapus Kecamatan Dongko.

AKP Tri Basuki,SH., mengatakan, dengan kegiatan persahabatan dengan anak ini, ” diharapkan anak-anak paham akan tugas mulia seorang Polisi yang menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang memiliki karakter disiplin, jujur, santun sehingga dapat menjadi tauladan bagi anak hingga dewasa nanti.” ucapnya.

Profil polisi menakutkan sekarang sudah tidak ada lagi, malah anak-anak berkesan dan sangat akrab dengan polisi, terlebih polisi sangatlah baik dan bersahabat dengan anak. pungkas AKP Tri Basuki,SH.

Posting Terkait