Kapolsek Gandusari Dan Anggota Safari Jum’at Di Masjid Al Ikhlas Dusun Depok Desa Karanganyar

75 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek, para kanit, kasi dan anggota telah melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Al ikhlas Dusun Depok, Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (15/12/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri sekitar 100 orang antara lain Kapolsek Gandusari, Waka Polsek Gandusari, Para Kanit, Kasi dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, Takmir Masjid, tokoh agama dan jema’ah Masjid Al Ikhlas Dusun Depok Desa Karanganyar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gandusari berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas pada intinya sebagai berikut mengucapkan salam dan penghormatan kepada seluruh jama’ah. Wenyampaikan peningkatan ibadah karena mati tidak mengenal waktu. Menyampaikan tentang kamtibmas mengaktifkan kegiatan pos kamling, apabila warga menemui ada tindak pidana di minta melaporkan kepada Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas.

“Pada saat ini Kepolisian menggelar operasi Sikat menjelang natal dan tahun baru dengan sasaran 3C dan peredaran gelap narkoba/miras, premanisme. Waspada dengan situasi nasional yang bisa memecah belah bangsa, dan berpesan warga menjaga kerukunan dan kekompakan. Dihimbau kepada jamaah agar tidak mudah terprovokasi dengan ajakan seseorang yang mengatasnamakan agama dan mengingatkan kepada jama’ah agar waspada penipuan dengan modus gendam dan medsos. Dihimbau kepada para jama’ah agar tertib berlalulintas, kemudian waspadai dan hindari narkoba, pornografi.
berpesan kepada para jama’ah mewaspadai tamu dari luar daerah wajibkan lapor 1 x 24 jam” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Posting Terkait