Kapolsek Gandusari Hadiri Pengajian Rutin Ahad Paing

99 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, telah menghadiri kegiatan pengajian rujin ahad paing yang bertempat di halaman Masjid Al Mujahidin Rt.18 Rw.07 Dusun Manggis Desa Wonoanti, yang di adakan oleh Fatayat/ Muslimat NU Ranting Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (03/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Gandusari, KH. Ikhsan Permadi dari Ponpes Hidayatullah Kecamatan Pule, Trenggalek sebagai penceramah, ketua MWC NU Kecamatan Gandusari beserta anggota, ketua fatayat NU Kecamatan Gandusari beserta anggota, ketua muslimat NU Kecamatan Gandusari beserta anggota, Kepala desa Wonoanti, tokoh masyarakat Desa Wonoanti, warga masyarakat sekitar 2000 orang.

Sambutan Kepala desa Wonoanti pada intinya ucapan salam dan penghormatan. Atas nama pemerinjah desa mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya pengajian rutin ahad paing. Mengajak Muslimat/Fatayat NU menjalin kekompakan. Mengajak kepada warga masyaraka untuk menjaga kebersihan menghadapi musim penghujan.

Sambutan Ketua MWC NU Kecamatan Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan. Menyampaikan kebanggaan karena Muslimat/Fatayat NU Kecamatan Gandusari dapat mengadakan pengajian ahad pahing secara rutin. Mendoakan dengan di laksanakan pengajian rutin bisa memperkuat iman dan kekompakan warga NU. Berharap kegiatan pengajian dapat di laksanakan untuk menjalin kerukunan.

Sambutan Kapolsek Gandusari pada intinya menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan di musim hujan karena rawan terjadi bencana alam, menghimbau agar tidak buang sampah di sungai. Menyampaikan pesan kamtibmas terkait maraknya pelaku gendam. Menyampaikan pesan kamtibmas terkait bahaya pengaruh medsos terhadap anak anak. Menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pilgub Jatim agar warga tetap rukun dan bersatu meskipun berbeda pilihan.

Dilanjutkan dengan tauziah yang di sampaikan oleh KH. Iksan Permadi dengan tema iman kepada Nabi Muhammad SAW yang akan menolong umatnya di har kiamat dan mempertahankan ahlussunnah wal jamaah.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan kemasyarakatan termasuk kegiatan pengajian rutin ahad paing di Desa Wonorejo, hal ini di majasudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Posting Terkait