Kapolsek Gandusari Hadiri Rapat Koordinasi Mini Lokakarya Puskesmas Karanganyar

67 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika telah menghadiri kegiatan rapat kordinasi minilokakarya Puskesmas Karanganyar, yang bertempat di Balai Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (14/12/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Muspika Kecamatan Gandusari, Sekcam Gandusari, Kepala Puskesmas Karanganyar, Kepala Desa Karanganyar, Kepala Desa Sukorame, Kepala Desa Krandegan, Kepala Desa Melis, dan Kepala Desa Widoro, Tokoh masyarkat Desa Karanganyar dan para kader yang jumlahnya
30 orang.

Susunan acara sebagai berikut pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan sambutan – sambutan.

Sambutan Camat Gandusari pada intinya ucapan salam dan terima kasih, rapat kordinasi lintas sektoral kegiatan rutin yang perlu dilaksanakan tepat waktu ntuk berkordinasi permasalahan kesehatan. Wilayah Puskesmas Karanganyar masih belum ODF tinggal 10 KK dari Desa Sukorame, solusinya ajukan ke perkim untuk dibuatkan wc komunal dan tempat agar desa mengupayakan.

Sambutan Kepala Puskesmas Karanganyar sekaligus paparan pada intinya mengucapkan selamat dan terimakasih, kepada semua undangan. Menyampaikan program puskesmas untuk kesehatan masyarakat perlu terus digalakkan dan bersinergi dengan para Kepaka Desa. Bebas pasung tahun ini harus tercapai, Puskesmas Karanganyar sudah memiliki klinik jiwa dan bisa dimanfaatkan. Menyampaikan terima kasih atas kerja samanya selama ini bapak Muspika dengan tiga pilarnya Kepala Desa Bhabinkamtibmas, Babinsa dalam membantu penanganan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang reaktif. Menyampaikan tentang Desa ODF Desa Sukorame kerja samanya untuk hasil yang memuaskan masyarakat.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan guna terciptanya situasi kamtibmas aman, kondusif diwilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Posting Terkait