Kapolsek Gandusari Kunjungi Pos PPKM Desa Sukorejo

7 views

Polres Trenggalek – Sebagai wujud dukungan polsek Gandusari terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, terlihat dengan rutinnya kegiatan sambang terhadap Posko maupun Pos PPKM yang tersebar di wilayah hukumnya.

Siang ini Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H.  bersama Waka Polsek Gandusari dan tiga pilar Desa Sukorejo mengunjungi Pos PPKM Skala mikro di RT. 04 dan 05 untuk memantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di wilayah tersebut. Sabtu (20/02)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari juga memberikan apresiasi kepada petugas Satgas Covid 19 Desa Sukorejo yang rela meluangkan waktu pribadinya untuk mengemban misi kemanusiaan untuk menjaga Pos PPKM secara bergantian.

“Ini merupakan misi sosial dan para relawan patut diberikan apresiasi,” ujar AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari ini juga mengatakan bahwa dengan diberlakukannya PPKM di lingkungan tersebut diharapkan angka penyebaran virus Covid 19 dapat ditekan.

“Perlu sinergitas semua pihak untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, ” imbuhnya.

Masih menurutnya bahwa perkembangan persebaran virus Covid 19 di wilayah ini sudah ada penurunan sehingga dalam waktu dekat statusnya akan beralih ke zona kuning.

“Apabila sudah masuk zona kuning persebaran virus Covid 19 maka Pos PPKM di RT. 04 dan 05 akan dicabut selanjutnya pemberlakuan protokol kesehatan tetap dilakukan seperti biasanya dengan pengawasan Satgas Desa dan Tiga Pilar,” pungkas AKP Sutrisno.

polres trenggalek Trenggalek

Posting Terkait