Kapolsek Hadir dan Pimpin Langsung Pengamanan Laga Turnamen Taekwondo

77 views

Polres Banyuwangi- Polsek Genteng-  Untuk mengantisipasi kerawanan pada laga Turnamen Taekwondo ” Bupati Banyuwangi Pro Cup IV 2018 ” di Gedung Graha desa Setail, Kapolsek Genteng Polres Banyuwangi hadir dan pimpin Langsung pengamanan laga final. Sabtu (3/2).

Pengamanan lagi final menjadi perhatian khusus karena laga dilaksanakan pada malam minggu sehingga diperkirakan penonton cukup banyak dari warga maupun dari suporter dari setiap team yang berlaga.

Kapolsek Genteng Polres Banyuwangi Kompol Agus Dwi Jatmiko, S.H. dalam sambutannya sebelum laga final dimulai, mengucapkan terima kasih atas sinergitas antara panitia dengan Polsek Genteng Polres Banyuwangi dalam hal pengamanan sehingga giat berjalan aman dan lancar, bahwa turnamen ini adalah yang pertama kali maka dari itu marilah pertandingan Taekwondo ini digelar dengan mengutamakan sportifitas dan menjunjung tinggi fair play, jangan nodai turnamen yang telah terselenggara ini dengan tindakan anarkis kemudian bagi pemenang dalam turnamen saya ucapkan selamat dan tetap rendah hati, kalah menang adalah hal biasa dalam pertandingan dan bagi para penonton terutama para suporter tetap menjaga sopan santun dalam berkendara, saling menghormati antar penonton dan masyarakat.

Laga final pun berjalam aman dan lancar, mulai dari awal sampai dengan selesai dengan pengamanan dari Polsek Genteng Polres Banyuwangi bersama petugas security kampung setempat.

Penulis : Wahyu
Publish : Wahyu

Polsek Genteng

Posting Terkait