Kapolsek Kampak Pimpin Pengamanan Rangkain Kegiatan Natal di Gereja Pantekosta.

72 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H memimpin pengamanan rangkaian kegiatan Natal di Gereja Pantekosta yang berada di Rt. 11 Rw. 03 Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, dengan kuat personil 6 (enam) orang, Minggu (24/12).

Sudah menjadi tanggung jawab Polri untuk menciptakan situasi kondisi di masyarakat yang aman dan kondusif. Khususnya di wilayah dan kesatuan masing-masing di mana personil Polri bertugas. Sebagaimana saat ini merupakan hari besar bagi umat Kristen yaitu perayaan Natal yang sudah semestinya dan harus dengan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal agar tercipta situasi yang kondusif.

Sebagina yang saat ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak memberikan pengamanan bagi umat Kristen saat melaksanakan Ibadah rangkain perayaan Natal di Gereja Pantekosta Desa Bendoagung, yang dalam kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. Dalam pengamanan tersebut pelaksanaan awal dengan mensterilkan tempat kegiatan ibadah Natal dan sekitarnya untuk memastiakan tempat yang akan digunakan aman dari ancaman gangguan apapun.

Ibadah Natal di Gereja Pantekosta di hadiri jemaat 35 orang yang dipimpin oleh pendeta Louis Saminu dengan tema Hati Seorang Hamba. Kegiatan Ibadah di mulai pukul 05.00 wib dan selesai pada pukul 06.20 wib. Dan secara keseluruan kegiatan berjalan aman dan lancar situasi kondusif.

 

Posting Terkait