Kapolsek Kampak Titip Pesan Kamtibmas Saat Kegiatan Perayaan Natal di GKJW.

82 views

Polres Trenggalek – Di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) saat perayaan Natal, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menitipkan pesan kamtibmas kepada para jemaat, yang kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017. Dan Dalam Kegiatan tersebut dalam pengamanan anggota Polsek Kampak. Minggu (24/12)

Rangkian kegiatan perayaan Natal di wilayah kecamatan Kampak dimulai sejak awal Desember, dalam kegiatan tersebut di berikan pengamanan oleh anggota Polsek Kampak baik Pamtup maupun pam terbuka. Untuk kegiatan natal kali ini dilaksanakan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW)yang di pam oleh personil gabungan Polri dan Instansi terkait,  TNI/Polri, Sat Pol PP, Banser, Pramuka, dan pam swakarsa.

Saat perayaan Natal di mulai sebelum acara inti dimulai Kapolsek Kampak memanfaatkan momen tersebut untuk menitipkan pesan kamtibmas kepada para jemaat.

Kapolsek Kampak menyampaikann “ agar kita semua bisa saling menjaga kerukunan antar umat beragama” ucapnya.

Rangkaian kegiatan di Gereja Kristen Jawi Wetan di mulai pada pukul  19.30 wib, dan berakhir pada pikul 20. 30 wib. Kegiatan berjalan aman dan lancar

Posting Terkait