Kapolsek Karangan Hadiri Silaturahmi Dengan DP. MUI .Kabupaten Trenggalek

105 views

Polres Trenggalek- Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H beserta Forkopimka Kecamatan Karangan menghadiri  silaturrahmi dengan DP. MUI. Kabupaten Trenggalek serta pengurus Cabang  MUI Kecamatan Karangan bertempat di Aula  Kantor Urusan Agama Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Rabu (22/11).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut  DP.MUI Kabupaten Trenggalek muspika Kecamatan Karangan, Camat Karangan  Sholikhin SIP, Danramil Kapten Inf Panut, Kapolsek  AKP Sutrisno S.H. , Kusaeni S.Pd. I .Kepala KUA Kecamatan Karangan  serta para undangan lainya dalam acara tersebut menurut DP MUI silaturahmi merupakan salah satu ibadah yang sangat mulia,mudah dan membawa berkah.kaum muslimin hendaknya tidak melalaikan dan melupakanya.karena itu merupakan nilai ibadah yang paling indah berhubungan dengan manusia sehingga perlu meluangkan waktu untuk melaksanakan amal shalih ini.karena silaturahmi termasuk akhlak yang mulya.

Sedangkan beberapa manfaat  silaturahmi diantaranya memupuk rasa cinta kasih terhadap sesama,meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan,mempererat dan memperkuat tali persaudaraan dan persahabatan dan juga bisa menambah pahala setelah kematian, karena kebaikanya,memanjangkan usia,disenangi sesama manusia serta menambah banyak dan berkah rejekinya dan sebagainya.

Sementara itu Kapolsek Karangan AKP Sutrisno .S.H.menyampaikan” dengan kegiatan silaturahmi antara  Muspika dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat  ini di harapkan bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta memperkuat  tali persaudaraan sihingga peran DP MUI Kabupaten Trenggalek dan pengurus Cabang MUI Kecamatan Karangan ini bisa mendukung tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Karangan”tuturnya

 

Posting Terkait