Kapolsek Munjungan Rangkul Perangkat Desa Sebagai Modal Keamanan Wilayah

119 views

Polres Trenggalek – Retorika berbagai persoalan terkini yang menghinggapi warga masyarakat cukup komplek baik arah kriminalitas atau pembelokkan paham pemikiran yang memecah persaudaraan. Patut kiranya ada sebuah informasi pesan kamtibmas yang harus digulirkan ke warga dalam setiap pertemuan maupun acara kumpul bersama.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto saat acara Kunjungan Bupati Trenggalek Emil Estianto Dardak dalam rangka geliatkan potensi masyarakat melalui bazar rakyat di lapangan Desa Karangturi Kecamatan Munjungan, rabu 22/11/17. Selalu sinergi dan dalam kebersamaan bersama aparatur desa sebagai modal kondusifitas wilayah, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas tentang isu kriminalitas dan bahaya paham radikalisme serta menjaga kerukunan yang sudah terbina dengan baik selama ini. Banyak hal seharusnya masyarakat memahami batasan menerima berita dari beberapa media, dengan harapan jangan mudah larut sehingga terjadi salah cara penerimaan. “Media sosial memang sarana komunikasi, akan tetapi warga juga harus waspada dan hati-hati dalam memaknai berita, terbukti banyak masyarakat yang jadi korban” ujar AKP Totok Sudarto.

Ungkapan apresiasi Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek pada perangkat desa karangturi yang selalu mendukung tugas kepolisian juga disampaikan, semoga kedepan Desa Karangturi semakin lebih maju dan proses pembangunan berjalan lancar tidak pula terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran dana desa. (red/is)

Posting Terkait