Kapolsek Panggul Hadir Dalam Acara Merajut Kebersamaan Dan Samakan Persepsi Wong Panggul

68 views

Polres Trenggalek – Dalam menyambut natal dan tahun baru 2018, AKP Wajib Santoso, SH ikuti dan sampaikan pesan dalam koordinasi merajut kebersamaan di  tahun 2018 dan menyamakan persepsi wong panggul menyambut tahun 2018 di Balai Rakyat Kec Panggul Kab Trenggalek, Kamis (21/12).

Hadir dalam giat tersebut Muspika Kec Panggul, Kepala Desa se Kec Panggul, Tokoh Masyarakat se Kec Panggul, Tokoh Agama se Kec Panggul, Tokoh Pemuda se Kec Panggul, Komunitas perwakilan se Kec Panggul

23bAcara tersebut di buka oleh bapak camat Panggul dan sekaligus menyampaikan harapan dan pesan kepada undangan yang kurang lebih 250 Hadir di acara ini. Adapaun tujuan acara ini yaitu untuk menciptakan situasi kamtibmas dalam menyambut  natal dan tahun baru 2018.

“ Di sini kita menyatukan hati wong Panggul antara Tokoh masyarakat, perguruan, komunitas,  seniman dan para ulama yang bisa menyamakan persepsi dengan tujuan menciptakan panggul aman dan jatah mantap, Untuk tema kita hari ini merajut kebersamaan menuju tahun 2018 adalah jatuh mantap “ ujar Camat Panggul.

Disela acara tersebut tersusun kepengurusan yang berdasarkan hasil Kesepakatan pembentukan yang tergabung dalam Paguyupan Panggul jatah Mantab yaitu Ketua : Gus Ajis,Wakil ketua : Papang, Sekretaris : Tamam, Wakil Bu Rini, Bendahara : Bari, Waki Bendaharal : Bu Norma.

23aBegitu juga dengan Kapolsek Panggul juga ikut memberikan arahan. “ Pihak keamanan menghimbau dan mengajak kepada semua paguyupan yang hadir malam ini untuk membantu kelancaran menyambut natal dan tahun baru 2018, Dan untuk pos pengamnan natal dan tahun baru 2018 terletak di sebelah selatan pertigaan loji Ds.Wonocoyo “ ujar AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul.

Dengan adanya pembentukan paguyupan ini di harapkan seluruh organisasi serta elemen masyarakat dalam segala bidang dapat tertampung aspirasinya guna untuk mendukung dan menciptakan kecamatan Panggul menjadi aman dan kondusif.(dkzld)

Posting Terkait