Kapolsek Panggul Hadiri Giat Fatayat NU

91 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul AKP Wajib Santoso, SH bersama 3 pilar menghadiri giat pengajian rutin dalam rangka seaman Alquran bersama muslimat Fatayat NU anak cabang kecamatan Panggul di SMK Islam Panggul Ds. Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (01/02).

102aKegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua PBNU Kec. Panggul,  Muspika Kec. Panggul, Ketua Fatayat Kec. Panggul, Kepala Sekolah SMK Islam Panggul, Tokoh Agama se Kec. Panggul, Pengurus Fatayat se Kec. Panggul, Anggota Fatayat se Kec. Panggul kurang lebih 1.000 orang.

“ Kegiatan Fatayat NU Kecamatan Panggul merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama dua bulan sekali dan di laksanakan secara bergiliran. Untuk itu kami Polsek Panggul datang memberikan pengamnan “ ujar AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.

102bDalam Kegiatan pengajian tersebut untuk menjalin silahturahmi antar anggota fatayat NU yang ada di kecamatan Panggul. Untuk kegitan ini petugas pengamanan dari Polsek Panggul 6 personil dan kegiatan berjalan aman dan tertib hingga usai.(dkzld)

Posting Terkait