Kapolsek Panggul Pimpin Giat Rutin Dalam Safari Jumat

47 views

Polres Trenggalek – Sambil menyelam minum air itu mungkin menjadi gambaran ketika AKP wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul bersama anggota melaksanakan safari jumat di Masjid Al Mujahidin di Rt. 06 Rw. 03 Dsn. Krajan Ds. Sawahan Kec. Panggul. Kab.Trenggalek, Jumat (02/02).

Kegiatan safari jumat kali ini selaku Imam Ky. Sahri Khotip. Imam Safii. Dengan jumlah jamaah yang hadir 125 orang. Selain untuk meningkatkan dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME juga dapat bertatap muka langsung dengan beberapa tokoh masyarakat yang tergabung dalam jamaah shalat jumat ini. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Panggul Sebelum dilaksanakan kutbah dan sholat Jum’at berkenan memberikan sambutannya. Selain menjalankan ibadah, safari Jumat ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

122a

 “ Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, melalui safari Jumat, ini juga bisa menjadi sebuah sarana Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.

 Dalam kesempatan safari Jumat, Kapolsek Panggul mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan, ketertiban dan ketenangan di tengah lingkungan masyarakat serta selain memantau situasi dilingkungan Desa juga untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama, dan mencegah terjadinya konflik apalagi jelang pilkada 2018.(dkzld)

Posting Terkait