Kapolsek Panggul Titip Pesan Kamtibmas Di Pengajian umum

72 views

Polres Trenggalek – Pengajian umum dalam Rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW  AKP Wajib Santoso,SH bersama bhabinkamtibmas hadir dan ikuti giat tersebut bertempat di Balai Desa Panggul Kec. Panggul Kab. Trenggalek, Minggu (18/12).

4cPengajian umum ini dengan Penceramah Gus Khoirur Rokhim dari Tulungagung, dihadiri 500 Undangan dan Diiringi Tari Sufi dari Ponpes Sabilul Hidayah Panggul. Dalam kesempatan ini Kapolsek Panggul juga memanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang hadir dalam pengajian tersebut. Selain itu Kapolsek menyampaikan himbauan tentang waspada modus kejahatan gendam serta agar lebih bijak dalam menerima informasi dari media. Karena pemberitaan yang palsu dapat mengganggu ketertiban di masyarakat.

“Kami dari kepolisian menghimbau agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan terutama jelang natal dan tahun baru 2018 untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan serta mengganggu ketertiban umum agar segera dilaporkan ke pihak kepolisian terdekat” Ujar AKP Wajib Santoso,SH.

4bDalam Kegiatan pengajian tersebut juga dihadiri oleh Muspika Kec. Panggul ,Kepala Desa Panggul, Perangkat Desa Panggul, Tokoh Agama, Masyarakat Desa Panggul, Masyarakat Desa Panggul. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.(dkzld)

Posting Terkait