Kapolsek Pogalan Berharap Perangkat Desa Wonocoyo Semakin Bersinergi Menjaga Kamtibmas

64 views

Polres Trenggalek – Tiada hari tanpa menghadiri setiap kegiatan masyarakat. Setelah kemarin menghadiri pelantikan perangkat Desa Pogalan dan perangkat Desa Ngetal,  hari ini Kamis (28/12) Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., kembali menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Wonocoyo di pendopo balai desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pogalan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Wonocoyo tersebut, para perangkat desa yang dilantik hadir bersama istri dan kerabatnya yang membuat suasana menjadi semakin meriah.

Dalam sambutan Camat Pogalan, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, Desa Wonocoyo mempunyai Kepala Desa baru dan susunan Perangkat Desa yang lengkap untuk itu di harapkan agar roda pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik

dalam melayani Masyarakat serta perangkat Desa Wonocoyo dan seluruh lembaga Desa dapat berjalan dengan baik, agar seluruh elemen masyarakat di libatkan untuk kemajuan Desa Wonocoyo.

Ditemui disela-sela acara, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.,  yang datang bersama anggota juga turut menyampaikan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.

“Selamat kepada para perangkat desa Wonocoyo yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bekerja melayani masyarakat dengan maksimal untuk membangun desa menjadi lebih baik” ujar AKP Warjito.

Kapolsek juga menaruh harapan agar perangkat desa agar dapat lebih bersinrergi mengemban tugas dengan baik dan selalu kerja sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan.

“Laksanakan tugas dan tanggungbjawab dengan benar, semoga kita selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI,” ucap AKP Warjito.

Posting Terkait