Kapolsek Pogalan Hadiri Rapat Koordinasi Pilkada Jawa Timur

61 views

Polres Trenggalek – Untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Jawa Timur tahun 2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pogalan bersama Muspika Pogalan menggelar rapat koordinasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018. Jumat (22/12).

Kegiatan rapat koordinasi tersebut bertempat di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan dan di hadiri oleh PPK Kecamatan Pogalan, Panwascam Kecamatan Pogalan dan PPS Se-Kecamatan Pogalan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas  kepada PPK dan  PPS bahwa semua pihak menginginkan pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar sehingga diharapkan PPK dan PPS dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan rambu-rambu yang ada.

“Tidak usah takut dan ragu-ragu dalam melangkah dan mengambil keputusan selama kita berdiri tegak pada koridor hukum yang berlaku. Polsek Pogalan siap mengamankan jalannya Pilgub Jatim 2018”, tutur AKP Warjito.

Sebelum mengakhiri sambutan, perwira berpangkat tiga balok di pundaknya itu menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan yang maksimal terhadap rangkaian pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

“Kami harapakan pelaksanaan perhelatan demokrasi lima tahunan akan berlangsung kondusif, aman dan terkendali, lebih khusus di wilayah Kecamatan Pogalan ini”, tutupnya

Posting Terkait