Kapolsek Pogalan Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Pagar Nusa

77 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Pohalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., menghadiri acara Syukuran PSNU Pagar Nusa ranting Wonocoyo di Masjid Jabal Noor desa Ngetal kecamatan Poglana. Jumat (08/12) malam.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pohalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., memberikan himbauan kamtibmas kepada warga PSNU Pagar Nusa ranting Wonocoyo yang sebagaian besar masih berusia muda, agar tetap menjaga silaturrahmi dan saling hormat menghormati antar perguruan pencak silat, jangan melakukan perbutan yang dapat merugikan orang lain, salah satunya adalah terlibat dalam tawuran.

“Olahraga pencak silat harus dimanfaatkan dengan baik untuk membela diri dan membantu orang lain, bukan untuk merugikan orang lain” tutur AKP Warjito.

“Saya harapkan untuk saling menjaga silahturahmi antara perguruan pencak silat jaga kerukunan dan hindari perkelahian antara perguruan silat,” tambahnya.

Selain itu AKP Warjito juga mengajak kepada warga PSNU Pagar Nusa ranting Wonocoyo untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Posting Terkait