Kapolsek Pogalan Mengunjungi Panti Asuhan dan Ponpes di Kecamatan Pogalan, Berdoa Untuk Kelancaran Kapolres di Tempat Tugas yang Baru

76 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Pogalan Resort Trenggalek beserta anggota mengunjungi pondok pesantren serta panti asuhan yang berada di wilayah hukum Polsek Pogalan, Sabtu (25/11).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. dalam rangka pamitan dan mohon doa restu Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K.,M.Si yang bertugas ke tempat baru.

Pertama-tama rombongan mengunjungi pondok pesantren Al Anwar di Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan yang di sambut oleh Ketua pondok pesantren Al Anwar KH Ghufron Samsuri dan para santriwan ponpes Al Anwar.

Selanjutnya rombongan mengunjungi pondok pesantren dan panti asuhan Al Mursid Desa Ngetal Kecamatan Pogalan yang di sambut oleh Gus Ahyin dan para santriwan ponpes Al Mursid beserta anak yatim piatu.

Kemudian, rombongan berkunjung ke Al-Muhajirin Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan pimpinan Samsudin, S.Pd.I yang menampung anak yatim piatu.

Pada kesempatan itu, AKP Warjito, S.H., menyampaikan kegiatan ini dimaksud untuk mendoakan Kapolres Trenggalek AKBP Dony Aditywarman, S.I.K., M. Si yang di tugaskan ke tempat tugas yg baru semoga di tempat tugas yang baru di beri kesuksesan selalu.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengucap syukur kepada Allah SWT. Atas nikmat sehat, rizki dan kelancaran Kapolres Trenggalek dalam tugas selama ini serta diberikan amanah dalam menjalankan tugas ke tempat baru,” ungkap AKP Warjito.

Posting Terkait