Kapolsek Pogalan Pimpin Apel Siaga 1 untuk Pengamanan Rute Suporter Arema Malang

64 views

Polres Trenggalek – Sesuai Perintah Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S., S.I.K., M.H.  kepada  seluruh  jajaran Polres Trenggalek untuk pemberlakuan  Siaga 1 dalam rangka pengamanan rute suporter Arema Malang yang akan menyaksikkan pertandingan 8 besar Piala Presiden melawan Sriwijaya FC di stadion Manahan Solo.

Tidak ketinggalan Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan siaga 1, karena wilayah hukum Polsek Pogalan dilalui oleh suporter Arema Malang, pada Minggu (04/02) pukul 01.00 WIB, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. memimpin Apel Siaga 1 di halaman Mapolsek Pogalan yang diikuti oleh anggota Polsek Pogalan, Polsek Gandusari dan Polsek Kampak.

Dalam arahannya, AKP Warjito mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah hadir tepat waktu dalam pelaksanaan Siaga Satu.

”Silakan Provos untuk cek kehadiran anggota,” ucap AKP Warjito.

Dalam pengaman route yang dialalui suporter Arema Malang, AKP Warjito juga memerintahkan masing-masing Padal untuk mengendalikan anggota sepanjang rute yang dilalui serta memonitoring setiap perkembangan.

“Kalau ada hal-hal yang sifatnya menonjol sampaikan pada pimpinan agar bisa ditindaklanjuti dengan baik,” ujar AKP Warjito.

Posting Terkait