Kapolsek Pogalan Pimpin Salat Duha dan Yasinan di Mapolsek

81 views

Polres Trenggalek –  Setelah apel pagi Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pembinaan rohani dan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Pogalan, Wakapolsek Pogalan dan seluruh anggotab Polsek Pogalan Polres Trenggalek dan didahului dengan Sholat Dhuha berjamaah dan dilanjukan dengan tausiah dari Kapolsek Pogalan.

Dalam kesempatan itu Kaposlek Pogalan mengajak anggota untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sebelum pelaksanaan tugas kita sehari-hari dengan berdoa, selain itu Kapolsek juga menghimbau dalam melayani masyarakat untuk mengedepankan  senyum, sapa, salam (3S), dan juga humanis.

Saat di temui saat selesai kegiatan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menyatakan bahwa Kamis Binrohtal dimanfaatkan sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, mempunyai ketagwaan dan keimanan terhadap Tuhan YME.

“Dengan meningkatnya keimanan dan ketawaan anggota, sehingga dapat meningkatkan pelayanan anggota terhadap masyarakat,”  ujar AKP Warjito, S.H.

Posting Terkait