Kapolsek Pogalan Sambut Mahasiswa KKN Dengan Pesan Kamtibmas

66 views

Polres Trenggalek – Bertempat di Aula Desa Ngulankulon Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerima 29 peserta mahasiswa dari Universita Kadiri, kehadiran mereka dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan di laksanakan pada tiga desa yaitu Desa Ngulankulon, Desa Ngulanwetan dan Desa Pogalan Kecamatan Pogalan selama satu bulan. Senin (18/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolsek Pogalan juga hadir Camat Pogalan, Kepala Puskesmas Ngulanwetan, Kades Pogalan, Kades Ngulankulon, Dosen pendamping dari Universita Kadiri, Kader Posyandu serta peserta KKN dari mahasiswa dari Universitas Kadiri.

Camat Pogalan dalam sambutan penerimaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dosen pembimbing dari Universitas Kadiri yang akan mendampingi mahasiswa KKN dan untuk para mahasiswa Universitas Kadiri yang KKN disini anda berlatih semata-mata bukan untuk mencari ilmu saja, tapi bagaimana cara melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat karena adanya perbedaan budaya, adat istiadat, dan agama sehingga memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa bagaimana menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan yang ada.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyampaikan himbuan kamtibmas agar para mahasiswa Universita Kadiri dapat menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu  yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang nyata.

“Dalam satu bulan kedepan anda akan menjadi warga desa, saya mengajak anda semua untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar dalam pelaksanaan kuliah kerja nyata bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja yang akan di kerjakan.” Ujar AKP Warjito.

Posting Terkait