Kapolsek Pogalan Takziah dan Silaturahmi ke Tokoh Pemuda untuk Menghasilkan Situasi Kamtibmas yang Aman

165 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota melaksanakan rumah Samsul Anam yang merupakan tokoh pemuda Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (05/01).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengucapkan turut berduka cita atas kepergian  mbah Kasinah yang merupakan orang tua dari Samsul Anam.

“Kami atas nama keluarga besar Polsek Pogalan turut berbelasungkawa dengan cobaan yang menimpa saudara, Kami harap saudara dan keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.” Ujar AKP Warjito.

Selain itu melalui Samsul Anam Kapolsek Pogalan menyampaikan pesan kamtibmas untuk  menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Pogalan agar tetap aman menjelang Pilkada Jatim tahun 2018.

Takziah dan silaturahmi kamtibmas selain menjaga soliditas antara para tokoh dan masyarakat, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan tokoh-tokoh tersebut sehingga terjalin hubungan emosional yang harmonis, untuk menghasilkan situasi kamtibmas dilingkungan yang aman dan kondusif.

Posting Terkait