Kapolsek Pule Dalam Kegiatan Penilaian Zona Integritas di Polres Trenggalek

75 views

Polres Trenggalek – Rabu (29/11), Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), menjadi penilaian dari Kemenpan yang dilaksanakan di Polres Trenggalek hari ini, dari Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH hadir dalam kegiatan.

 

 

Predikat Menuju WBK adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja. Sedangkan Predikat Menuju WBBM adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja atau satuan kerja yang sebelumnya telah mendapat predikat Menuju WBK dan memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

 

 

Dengan tempat Kegiatan di ruang Rupatama Mapolres Trenggalek, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH mengikuti Kegiatan bersama para Kapolsek jajaran Polres Trenggalek. Mengenai Kegiatan dinas yang dilaksanakan di Polres Trenggalek dalam kunjungan penilai Zona Integritas, yang sebelumnya para Kapolsek mendapat undangan melalui e-mail resmi beberapa hari yang lalu diterima petugas jaga.

 

” Tadi telah dilaksanakanya kegiatan dalam rangka penilaian Zona Integritas dari Kemenpan, yang telah melihat secara lansung dari hasil pengembangan Pelayanan Polri melalui kegiatan Patroli gentong dari Polsek Dongko dan Patroli sambang duka yang dipaparkan dari Polsek Panggul, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH saat dikonfirmasi setelah kegiatan

Posting Terkait