Kapolsek Pule dan Ketua Ranting Bhayangkari Anjang Sana Anggota Brigadir Candra

62 views

Polres Trenggalek – Menjaga kebersamaan adalah salah satu manfaat dari kekeluargaan di lingkungan masyarakat, Kegiatan dalam memberikan ucapan selamat atas kelahiran putra anggotanya, Brigadir Candra, dusun tirisan desa Pule. Dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dan anggota Bhayangkari Ranting Pule, Minggu (17/12).

 

 

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dan Ketua Ranting Bhayangkari  Ny. Yayuk Suraji beserta anggota lainya, dilaksanakan setelah kegiatan jalan santai yang dilakukan. Anjangsana yang dilakukan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek merupakan ujud silaturahmi kekeluargaan, kepada salah satu anggotanya yang mendapat momongan baru Sabtu kemarin (16/12).

 

 

Brigadir candra, salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek. Mendapat anak kedua, melalui persalinan istrinya di Puskesmas Pule Sabtu petang. Kelahiran bayi keduanya, yang berhasil dengan persalinan normal yang dilakukan pihak Puskesmas Pule dengan momongan bayi laki -laki setelah anak pertamanya perempuan memberikan kelengkapan dalam rumah tangganya.

 

 

” Nilai kekeluargaan adalah berhubungan baik dengan anggotanya layaknya berhubungan dengan saudara sendiri, nilai kekeluargaan mencakup berbuat baik dengan orang lain, menyayangi anggotanya, sering bersosialisasi dengan anggota, menjenguk anggota yang sedang sakit, dan yang mendapat anugerah anak,” Kata Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Pule Ny. Yayuk Suraji saat dikonfirmasi.

 

Jika kita menjaga nilai kekeluargaan, niscaya kita juga menjaga kebersamaan dengan anggota. Hal ini dikarenakan semua orang saling berbagi dan saling menghargai satu sama lain. Dengan nilai kekeluargaan ini pula anggota Polsek Pule Polres Trenggalek akan tenteram dan damai. Tidak akan ada permusuhan karena kebersamaan terjaga dengan baik. Kebersamaan adalah kunci untuk hidup tenteram dan damai adalah hidup bermasyarakat.

 

Posting Terkait