Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH Dalam Mengiringi Purna Bhakti Anak Buahnya

82 views

Polres Trenggalek – Brigadir Soewarno dalam penempatan penugasan terakhir sebagai bintara Polsek Pule Polres Trenggalek, sore ini ikut dalam kegiatan Purna Bhakti di Polres Trenggalek, Jum’at (29/12). Melalui prosesi upacara yang digelar dihalaman dalam menghantar para purna bhakti perwira dan bintara personel Polres Trenggalek yang sudah memasuki masa pensiun.

 

Dalam kegiatan pelepasan Purna bhakti dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang salah satu mantan anak buahnya, Iptu Suraji, SH, MH nampak duduk berdekatan dengan Brigadir Soewarno yang tidak mengikuti pelepasan seperti rekan purna lainya karena sakit. Brigadir Soewarno yang beberapa tahun menjelang masa pensiun mengalami sakit yang mengakibatkan untuk aktifitas jalan mengalami kesulitan, dengan tidak beraktifitas dikantor dalam masa pengobatan sampai purna bhakti saat ini.

 

Sore ini, dengan diantar putrinya mengikuti pelepasan purna bhakti masa dinasnya. Dengan saat pengucapan terima kasih yang disampaikan Kapolres Trenggalek AKBP Didit W.B.S, S.I.K,M.H melaui pemberian kalungan bunga, Brigadir Soewarno dibantu personel Polres naik dalam kursi roda. Setelah melakukan dharma bakti kepada bangsa dan negara dengan batasan terakhir bintara umur 58 tahun, dari personel yang melaksanakan purna bhakti adanya beberapa personel yang mendahului ke persada sebelum masa dinasnya berakhir.

 

” Kita sampaikan terima kasih kepada Brigadir Soewarno atas pengabdian dinasnya selama ini, dan cepat diberi kesembuhan atas sakit yang dialaminya dalam masa pensiuan, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat ditemui di acara kegiatan purna bhakti.

 

Posting Terkait