Kapolsek Safari Jumat di Masjid Baiturrahman Desa Kedaleman

68 views

Polres Banyuwangi – Jumat siang tanggal 2 Februari 2018, Masjid Baiturrahman Desa Kedaleman mendapat kunjungan Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono, kali ini kunjungan dari Kapolsek Rogojampi tersebut dalam rangka Safari Jumat, dimana kegiatan Safari Jumat tersebut rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Rogojampi dengan melaksanakan sholat Jumat bersama dengan warga desa di seluruh Kecamatan Rogojampi dan Blimbingsari. (02/2)

Dalam kegiatan Safari Jumat kali ini, Kapolsek Rogojampi beserta Rombongan yakni Wakapolsek AKP Slamet Purwanto, serta jajaran Kanit Polsek Rogojampi Polres Banyuwangi. Selesai mengikuti Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman Desa Kedaleman, Kompol Suharyono berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman tersebut.

Kapolsek Suharyono juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para Jamaah, Ia berpesan bahwa menjelang pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018 mendatang agar warga selalu menjaga kerukunan dan tidak terpancing isu yang menyesatkan masyarakat, selain itu Kompol Suharyono mempersilahkan warga untuk memberikan infomasi sekecil apapun kepada pihak Tiga Pilar Desa apabila ada tindakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Meskipun berbeda pilihan dalam Pilgub Jatim nanti, saya himbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan,” ungkap Kompol Suharyono, kegiatan Safari Jumat tersebut diakhiri dengan berpamitan kepada para ulama dan tokoh masyarakat di Masjid Baiturrahman Desa Kedaleman. (Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait