Kapolsek Songgon Hadiri Pendidikan Kader Penggerak NU

150 views

Polres Banyuwangi – Polsek Songgon  Pada hari Jum.at tanggal 02 Februari 2018 sekira pukul 15.30 wib, Kapolsek Songgon  AKP BAKIN, S.H menghadiri acara Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama PCNU Banyuwangi Angkatan XXX MWCNU Songgon di MTS Islamiah Songgon

Acara tersebut dihadiri H.Asmui ( Ketua Syuriah NU Songgon ), H.Asrori ( Ketua MUI Songgon ), H.Imam Baidlowi ( Ketua MWCNU Kecamatan Songgon ), H.Wagianto S.Ag.MPd ( Camat Songgon ), AKP.Bakin.SH ( Kapolsek Songgon ), Pengurus Ranting NU se Kecamatan Songgon,  Pengurus MWCNU Songgon, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) Songgon. Tamu undangan dan panitia yang hadir dalam pembukaan tersebut sejumlah ± 50 orang.

Mengawali acara dikumandangkan lantunan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars NU oleh peserta pembukaan.

H.Asmui ( Ketua Syuriah NU Songgon ) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta pelatihan Pendidikan Kader Penggerak NU, tak lupa Ia mengucapkan terimakasih kepada Kepala sekolah MTS Islamiah Songgon yang telah menyediakan dan memberiijin tempat untuk pelatihan ini.

Dalam acara ini Kapolsek Songgon, AKP Bakin, SH, menghimbau kepada Para ulama, Para kyai dan peserta pelatihan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media Sosial, terutama menyikapi berita – berita Hoax, meningkatkan kerja sama antar Kepolisian dalam hal ini Polsek Songgon dengan Ormas NU yang ada di Songgon dengan saling memberikan Informasi. Kepolisian Sektor Songgon terbuka terhadap Semua Informasi dan masukan demi terciptanya keamanan diwilayah Kecamatan Songgon

Hingga selesainya pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU pada jam 17.30 WIB situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif.

Penulis : Dwi

Publish : Bagus

Posting Terkait