Kartu PKH Diawasi Polisi

98 views

Polres Banyuwangi Polsek Gambiran, Program Pemerintah lewat Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk mengentaskan program pendidikan dasar lewat bantuan yang disalurkan melalu Program Keluarga Harapan diharapkan tepat sasaran. Desa Yosomulyo yang telah berhasil menjalankan Program tersebut diharapkan dapat mendorong Desa  lainya diwilayah Kecamatan Gambiran.

Ahmad Zamroni petugas pendamping dari Program Keluarga Harapan tersebut menerangkan bahwa untuk enam Desa sekecamatan Gambiran yang terdaftar dalam Program Keluarga Harapan berjumlah 889 KK , dan yang dapat baru lima desa, Sedangkan untuk Desa Purwodadi belum bisa karena datanya belum valid.

Dalam kegiatan Pembagian kartu Program Keluarga Harapan tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Gambiran AKP Ketut Redana, SH, yang menekankan kepada keluarga penerima Program Keluarga Harapan untuk menggunakan dana yang ada dengan sebaik – baiknya.

Diharapkan dengan penekanan Kapolsek tersebut masing-masing keluarga penerima dana dari Program Keluarga Harapan tersebut dapat menggunakan dana yang diterima dengan sebaik-baiknya.

Penulis     : Agus. R

Publish     : Agus. R

Posting Terkait