Kebersamaan Polisi Dan Anggota Koramil Munjungan Dalam Tugas Cerminan Kerukunan Masyarakat

94 views

Polres Trenggalek – Soliditas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga kemanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan Koramil Munjungan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.

Aiptu Iswanto Kasihumas Polsek Munjungan dan Kopka Agus Susanto dengan kesamaan nama membuat juga kekompakan mereka berdua nampak harmonis di depan masyarakat dalam pengamanan kegiatan HKN (hari kesehatan nasional) dalam rangkaian gerak jalan santai yang digelar di halaman Puskesmas Munjungan hari minggu 19/11/17. “Pada prinsipnya tugas kami dalam berbaur dengan masyarakat tanpa meninggalkan kekompakkan serta koordinasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan” ujar Aiptu Iswanto.

Komitmen kebersamaan tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek di wilayah Kecamatan Munjungan dalam menjaga soliditas adalah merupakan motto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE. (red/is)

Posting Terkait