Kedekatan Dengan Polisi Dimulai Sejak Dini

64 views

Polres Trenggalek – Polisi sahabat anak memang sangat diminati anak-anak Paud, TK, SD, MI, 1SMP, SMA dan SMK di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek memang sangat dekat apalagi dengan anak-anak MI Karanggandu.

Seperti pada hari Sabtu (25/11/2017) suasana di halaman sekolah MI Karanggandu terlihat ramai dengan anak-anak MI Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek melaksanakan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dengan didampingi oleh bapak dan ibu guru.

Disamping melaksanakan tugasnya selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek ternyata atas kedatangannya mendapat sambutan yang sangat antusias baik dari guru, orang tua anak maupun anak-anak.

Dalam kesempatan itu Brigpol Pravilalan didampingi Brigpol Sujianto, memberikan cara baris berbaris yang benar, selain itu juga menyampaikan pesan pesan-pesan kepada anak-anak MI Karanggandu agar selalu rajin belajar, taat kepada kedua orang tua maupun bapak dan ibu guru.

“Mudah-mudahan para siswa ini tidak ada yang takut dengan kedatangan Polisi, karena Polisi adalah sahabat anak-anak semuanya”, ujar Brigpol Pravilalan.

Kepala MI Karanggandu menyampaikan ucapan terima kasih semoga kedepannya kemitraan Polri dengan pihak sekolah akan lebih baik, karena generasi muda atau generasi penerus inilah yang akan menggantikan tugas para Bapak Polisi kelak.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa telah mendukung semua kegiatan Bhabinkamtibmas bagaimanapun caranya untuk lebih dekat dengan warga masyarakat maupun pihak sekolah yang ada di desa binaannya, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Posting Terkait