Kedekatan Kapolsek Kampak dengan Tokoh Masyarakat

103 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bersama Kanit Binmas Aiptu Agus Wahyudi, SH melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di desa Timahan Kampak Trenggalek, Kamis (16/11/2017).

Munculnya beragam masalah sosial kriminal yang melanda saat ini, bahkan sejumlah jenis ancaman akan mengalami peningkatan. Ketujuh jenis kejahatan tersebut adalah, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan penganiayaan, kejahatan dijalanan (street crime),pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pemerasan dan premanisme. Demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak Trenggalek Iptu Anwar, SH terjun langsung bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, seperti yang dilakukan Iptu Anwar, SH bertemu tokoh masyarakat saudara Galeh Wiyono di desa Timahan Kampak Trenggalek.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya yang telah membantu dan mendukung Polsek Kampak dalam rangka harkamtibmas, serta sebagai mitra masyarakat secara rutin dan berkesinambungan akan mengunjungi tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kampak guna memupuk tali silaturrahmi sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.” ujar Iptu Anwar, SH Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Posting Terkait