Kembali Polsek Pule Amankan Pelaku Ngamen di Tempat Umum

64 views

Polres Trenggalek – Dalam meminimalisir kegiatan meminta -minta di tempat umum, seperti di pasar, pinggir jalan dan dirumah -rumah, personel Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan operasi sikat semeru -2 tahun 2017 yang sudah berjalan beberapa hari di Polres Trenggalek.

 

Sebagai imbangan operasi yang dilaksanakan oleh jajaran satuan atas, Polsek Pule Polres Trenggalek yang di pimpin Kanit Reskrim Aiptu Subagyo, SH dan Kanit Sabhara Polsek Pule Aiptu Mukani terus melakukan pemburuan sasaran target Operasi yang meliputi Pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, Narkotika dan Miras.

 

Dengan keberhasilan jajaran Polsek Pule Polres Trenggalek dalam mengungkap pelanggaran minuman keras dan aksi premanisme dalam bentuk pelaku ngamen beberapa hari yang lalu, kembali Polsek Pule mengamankan pengamen yang modusnya meminta-minta dengan menyanyikan lagu kepada yang memberi.

 

Dalam Operasi sikat yang dilaksanakan kemarin Sabtu (16/12), jajaran Polsek Pule Polres Trenggalek mengamankan WD (34 ) yang berdomisili di Rt. 02 Rw. 01, Desa Balerejo, Kecsmatan Balerejo, Kabupaten Madiun.
Yang diamankan petugas dari Pasar Njajar Desa Sidomulyo, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

 

” Setelah dilakukan penyelidikan, team melakukan tangkap tangan terhadap WD dan selanjutnya melakukan penggeledahan badan tersangka. Dari hasil penggeledahan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah gitar yamaha warna biru dan uang tunai Rp. 7000,- ( tujuh ribu  rupiah) . Tersangka yang merupakan TO dalam rangka oprasi sikat Semeru – 2, tertangkap tangan oleh petugas meminta minta dengan  cara menjual lagu dengan mengunakan gitar, ” Jelas Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo, SH saat dikonfirmasi.

 

Dari kejadian tersebut, petugas melakukan penyitaan dan untuk tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polsek Pule guna proses penyidikan lebih lanjut.

 

Posting Terkait