Kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Pogalan Jenguk Warga yang Sedang Sakit

147 views

Polres Trenggalek – Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan merubah pola pikir masyarakat tentang Polisi, Polisi diharapkan bisa memberikan pelayanan lebih Simpatik (menarik) kepada masyarakat dan dituntut untuk memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan meluangkan waktu untuk menjenguk warga desa Bendorejo yaitu Ibu Rukiyah yang dirawat di Puskesmas Pogalan. Saat itu beliau ditemani oleh suaminya. dengan senyum lega, dia mengucapan terimakasih pada polisi, trimakasih dan semoga Tuhan membalas kebaikan bapak, gumamnya.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito mengungkapkan ada banyak cara untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama mulai dari hal yang kecil dan sederhana namun penuh makna sehingga bisa jadi inspirasi untuk diteladani seperti kegiatan menjenguk warga yang sakit.

“Dengan menjenguk warga yang sakit, ini merupakan wujud dari pelayanan kami serta dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,,” ucap AKP Warjito.

Posting Terkait