Kerutan Bibir Senyum Bahagia Nenek Painem Bisa Tempati Rumah Bikinan Polisi Desa Dan Warga

99 views

Polres Trenggalek – Kehadiran aparatur negara dalam setiap aktifitas masyarakat merupakan wujud nyata adanya bentuk perimbangan hubungan imbal balik antara pelayan dan yang dilayani. Ketika adanya sebuah keharmonisan antara masyarakat dan pihak aparatur negara seperti institusi Polsek Munjungan Polres Trenggalek, misi ttugas pokok kepolisian dalam melindungi, mengayomi, melayani dan penegakkan hukum akan terselenggara dengan baik. Dengan kedekatan kemitraan yang baik dan berjalan normal, tentunya suasana kenyamanan akan terbangun sendiri.

Kapolsek munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya seluruh anggota polisi khususnya Polsek Munjungan harus selalu hadir ditengah masyarakat serta bergabung dalam kegiatan apapun, agar kemitraan polisi dan masyarakat tidak terputus sehingga program Kepolisian bisa terlaksana diruang publik secara obyektif dan profesional”. Terlebih kekompakkan kepedulian warga dan polisi desa Aiptu Sudarwani yang telah membuatkan rumah sederhana pada nenek Painem yang nota bene sebatangkara hidup di Desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek sangat berarti sekali. Nenek Painem sangat senang sekaligus terharu merasa dapat perhatian khusus dari waraga dan polisi desa sehingga ia tidak serasa sendirian dalam hidupnya.

Kehadiran dan kepedulian pada sesama setiap anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek sekaligus realisasi komitmen pemerintah pusat yakni dengan program “Nawacita” yang menitik beratkan kesiap siagaan aparatur negara hadir ditengah masyarakat. (red/is)

Posting Terkait