Kesiapan Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Polsek Dongko Jelang Ajang Pertikara

90 views

Polres Trenggalek – Pertikara adalah pertemuan besar anggota Satuan karya Pramuka Bhayangkara, sesuai dengan tingkat wilayahnya ada tingkat cabang, daerah dan Nasional.

Seperti terlihat Kamis 9/11/2017 bertempat di aula Markas Komando Polsek Dongko Polres Trenggalek, P.S Kanit Binmas Polsek Dongko Aiptu Mujiono bersama tim pendamping memberikan arahan dan pelatihan kepada Saka Bhayangkara Polsek Dongko.

Pelatihan kali ini, sebagai kesiapan pramuka Saka Bhayangkara polsek Dongko dalam menghadapi ajang Pertikara yang dilaksanakan cabang pada tanggal 18/19 November 2017 di Halaman Markas Komando Polres Trenggalek.
“Adapun pelatihan yang diberikan kepada pramuka Saka Bhayangkara polsek adalah meliputi pelatihan krida Tibmas, krida Lantas, krida TPTKP dan krida PBA.” ucap Aiptu Mujiono.

Disamping memberikan materi krida juga diberikan yel-yel penyemangat Saka Bhayangkara Polsek Dongko. ditengah tengah pertemuan Aiptu Mujiono juga menyampaikan pesan moral kamtibmas kepada para anggota Saka Bhayangkara, agar bisa menjadi contoh yang baik terhadap,teman disekolah dan dilingkungan rumah.
” Anggota Saka Bhayangkara harus mampu dan bisa mengaplikasikan dari pelatihan krida diantaranya krida tibmas sehingga sangat membantu tugas Kepolisian.” imbuh Aiptu Mujiono.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan menjelang kegiatan pertikara cabang yang akan dilaksanakan dari adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Dongko intensif berlatih dan dipandu oleh Kanit Binmas dengan tim pendamping Saka bhayangkara Sdr. Yuli.
“Disampaikan terimakasih semoga Saka Bhayangkara Polsek Dongko mendapatkan hasil yang memuaskan dalam ajang pertikara tahun 2017.” pungkas AKP Tri Basuki, S.H.

Posting Terkait