Kesiapan Senjata Siap Pakai, Kapolsek Panggul Cek Dan Bersihkan Senjata Iventaris

144 views

Polres Trenggalek – Kesiapsiagaan menyikapi situasi kriminalitas jelang pilkada, Polsek Panggul cek senpi dinas sekaligus membersihkan senjata iventaris ini yang dipimpin langsung AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul bersama anggota di depan ruang Intelkam Polsek Panggul, Rabu (10/01).
Pengecekan dan pembersihan senpi ini guna mempersiapkan senjata yang siap pakai sehingga ketika benar benar di butuhkan siap digunakan tanpa ada kendala. Pembersiahan ini dimulai dari pengecekan tiap laras sampai dengan popor di lepas dan di beri pelumas agar efektivitas senjata tetap terjaga.
“ Kesiapan kami memang harus benar benar maksimal mengingat kejahatan akhir akhir ini meningkat dengan cara cara pelaku juga mengunakan senpi dan benda berbahaya lainya dalam setiap melancarkan aksi nya. “ ujar AKP Wajib Santoso, SH.
Dengan disiapkanya senpi yang siap pakai ini di harapkan menjadi senjata pelindung dalam pelaksankan tugas tugas kepolisian dalam menciptakan wilayah hukum Polsek Panggul aman kondusif jelang pilkada.(dkzld)

Posting Terkait