Ketua Ranting Bhayangkari Pule Pimpin Anggotanya Jalan Santai

70 views

Polres Trenggalek – Dalam membina fisik anggotanya, Ketua Ranting Bhanyangkari Polsek Pule Polres Trenggalek Ny. Yayuk Suraji mengajak anak buahnya untuk melaksanakan olah raga jalan santai. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu kemarin (17/12), mengambil route jalan desa Pule dusun tirisan yang dimulai dari start dan finish di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

Jalan santai yang dilaksanakan anggota Bhayangkari Ranting Pule bertujuan untuk membina fisik untuk lebih Fresh kembali dengan melakukan jalan santai bersama, selain itu guna menambah wawasan kepada ibu Bhayangkari mengenai tempat penugasan suaminya yang bermedan pegunungan seperti di wilayah Pule pada umumnya.

 

 

Kegiatan yang dilaksanakan ibu -ibu Bhayangkari Ranting Pule mendapat semangat dari anggotanya, hal ini terlihat dengan nampaknya semangat dalam mengikuti jalan santai dengan sungguh -sungguh dan sambil mengamati lingkungan selama di route perjalanan.

 

” Kita lakukan pembinaan fisik dengan olah raga jalan santai dengan harapan akan memberikan kontribusi kesehatan bagi ibu -ibu Bhayangkari, sebagai pendorong tugas yang akan dilakukan oleh personel Polri dengan artian para suami di rumah. Dengan kondisi yang sehat tentunya akan menambah semangat kerja para suami di Polsek Pule Polres Trenggalek, ” Kata Ketua Bhayangkari Ranting Pule Ny. Yayuk Suraji saat di konfirmasi selesai kegiatan.

 

Posting Terkait