Khataman Al Qur’an Dan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2018

207 views

Polres Trenggalek – Disela-sela pengamanan malam puncak tahun baru 2018 anggota Polsek Durenan dipimpin oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, SH., bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ketua perguruan pencak silat sekecamatan Durenan melaksanakan khataman al qur’an dan doa bersama di Aula Polsek Durenan. Minggu (31/12).

Acara kegiatan tersebut merupakan perintah dari Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, M.H, kepada seluruh jajaran Polres Trenggalek baik tingkat Polsek maupun Polres. Kegiatan khataman tersebut dilaksanakan di Aula Polsek dimulai dari Pukul 16.30 wib, selesai sholat magrib berjamaah para undangan datang, camat beserta anggota satpol pp, Danramil berserta anggota, kades sekecamatan Durenan, ketua perguruan pencak silat beserta perwakilan anggotanya (SH, PN, IH, IKS), dan KH. Bahrur Munir dari Ponpes Anwarul haromain.

Dalam sambutannya AKP Moch Solichin menyampaikan rasa terima kasih kepada para undangan yang telah hadir serta menekankan pentingnya peran serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan serta anggota perguruan pencak silat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

” bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tugas kita bersama baik dari TNI, Polri, aparatur pemerintahan baik dari tingkat atas sampai dengan bawah yaitu Desa, serta segala lapisan tokoh masyarakat baik tokoh pemuda tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainnya, tidak bisa hanya diserahkan kepada Polri saja tanpa adanya sinergitas dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, maka dari itu mari kita sepakat untuk mewujudkan wilayah Durenan ini agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi tausiyah oleh KH. Bahrur Munir dari Pondok Pesantren Anwarul haromain Desa Baruharjo dan ditutup oleh doa serta ramah tamah.

Posting Terkait