Kolaborasi Apik Kanit Provost dan Kasi Humas Polsek Kampak guna mencegah Tindak Pidana Penipuan dengan Modus Gendam

101 views

Polres Trenggalek – Kanit Provost dan Kasi Humas Polsek Kampak melaksanakan silaturahmi di rumah warga di pemukiman RT. 01 RW. 01 Desa Sugiahan kecamatan Kampak, guna mencegah terjadinya  Tindak Pidana Penipuan dengan Modus Gendam, Senin(20/11).

Salah satu tindak pidana yang cukup meresahkan di wilayah hukum Polres Trenggalek akhir-akhir ini adalah pidana penipuan dengan modus  gendam, seperti yang terjadi pada hari Selasa minggu lalu  sekitar pukul 08.15 WIB ini di Desa Gamping  Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek telah terjadi tindak pidana penipuan dengan modus gendam yang menyebabkan kerugian materiil hingga jutaan rupiah.

Guna Menghindari  kejadian tindak pidana penipuan dengan modus gendam terjadi di wilayah hukum Polsek Kampak, Kasi Humas Polsek Kampak Aiptu Suwarno bersama dengan Kanit Provost Aiptu Sulisno melaksanakan sambang desa bertemu dengan tokoh masyarakat saudara  Karyono yang beralamat di RT. 02 Desa Sugihan kecamatan Kampak  memberikan pesan kamtibmas  sebagai upaya pencegahan kejadian serupa di wilayah warga tersebut.

“Kami telah perintahkan seluruh anggota tanpa kecuali untuk ikut aktif memberikan himbauan kepada warga untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terutama tindak pidana penipuan dengan modus gendam di lingkungan warga” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Posting Terkait