Kompak Anggota Polsek Pogalan Bersihkan Mako Polsek Dari Sarang Nyamuk

73 views

Polres Trenggalek – Musim hujan yang tengah berlangsung saat ini membuat kita harus lebih waspada terhadap kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan. Pada musim hujan ini serangan demam berdarah akan semakin sering, sehingga Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan korvei untuk melakukan pencegahan. Rabu (22/11).

Setelah pelaksanaan apel pagi,  Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., memimpin kegiatan kurve (gotong royong) membersihkan kantor dan lingkungan, kegiatan diikuti oleh seluruh anggota  tanpa terkecuali termasuk untuk membersihkan sarang nyamuk dan sumber penyakit demam berdarah.

Tanpa merasa canggung Kapolsek berbaur bersama anggota membersihkan rumput dan membenahi taman yang berada di depan Mako Polsek Pogalan dan memindahkan beberapa tumpukan material yang berada sekitar lingkungan Mako yang menjadi sarang nyamuk.

Kegiatan kurve merupakan wujud dari kekompakan dan kebersamaan dengan kerja gotong royong ini diharapkan untuk memupuk disiplin anggota sehingga akan tumbuh rasa  ikut memiliki  terhadap kantor, tempat kerja sehari hari.

“Dengan rutinitas pelaksanaan kurve, niscaya kesehatan lingkungan akan terjaga dan terpelihara, sekaligus keindahan lingkungan juga akan tercipta” ujar AKP Warjito.

Posting Terkait