Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Sambangi Desa Binaan

63 views

Polres Trenggalek – Guna menjaga sinergitas antara TNI / POLRI, Aiptu Suheri Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama dengan Koptu Agus Babinsa Desa Ngulankulon Korami 02/Pogalan  melakukan sambang bersama ke Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan yang merupakan desa binaannya. Jumat (03/02).

Mereka berdua nampak kompak satu sama lain melaksanakan sambang Desa dengan menggunakan kendaraan dinas menyusuri jalan desa. Selanjutnya  mereka melaksanakan silaturahmi ke rumah Mbah Katinem yang merupakan warga masyarakat RT 22 RW 8  Dusun Pojok Desa Ngulankulon.

“Kunjungan sambang desa ini sekaligus memberikan pesan- pesan kamtibmas dan memberikan himbauan untuk memelihara keamanan dan mengajak partisipasi warga dalam rangka menciptakan kondisi yang aman kondusif menjelang Pemilihan Gubenur Jawa Timur 2018 ” ujar Aiptu Suheri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengapresiasi kegiatan ini sebagai suatu bentuk kekompakan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa  dalam menciptakan desa binaannya yang kondusif.

“Dengan terjali kekompakan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa diharapakan segala bentuk permasalahan yang mengarah kepada gangguan kamtibmas semoga dapat cepat tertanggulangi,” pungkas AKP Warjito.

Posting Terkait