Kordinasi Kepada Guru Antisipasi Kenakalan Pelajar

68 views

Polres Banyuwangi-Polsek Banyuwangi: Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberejo Aiptu I K. Wilastra, S.H. bersilaturohmi ke SDN Sumberejo diterima oleh bapak Sugianto, BA selaku guru pengajar dan pembimbing. Jumat (2/2/2018).

Bapak Sugianto, BA menjelaskan bahwa situasi dan kondisi belajar mengajar di SDN Sumberrejo sampai saat ini  berjalan sangat aman tenang dan kondusif karena keberadaan lokasi SDN Sumberejo agak masuk kedalam sehingga jauh dari suara bising lalu lalang kendaraan yang lewat. Disamping itu di sebelah timur lokasi SDN Sumberejo mengalir sungai yang cukup besar yang dapat memberi udara sejuk. Masalah siswa siswi memang masih ada beberapa yang bandel untuk belajar namun masih dalam tingkat yang wajar.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberejo berpesan kepada bapak Sugianto, BA agar pada saat siswa siswi mengikuti kegiatan belajar di sekolah jangan sampai ada yang membawa Handphone yang dapat mengganggu konsentrasi belajar mengajar. Yang tidak kalah pentingnya masalah jajan di lingkungan sekolah mohon benar benar di perhatikan dari segi kesehatan siswa siswi karena belakangan ini banyak penjual makanan dan camilan yang curang  mencampur dengan bahan pengawet atau bahkan sejenis bahan narkoba.

Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini mendapat sambutan yang positif dari para dewan guru dan mengharap kehadiran Bhabinkamtibmas minimal satu kali dalam sebulan di SDN Sumberrejo. (Humas Polsek Banyuwangi).

Posting Terkait