Kunjungan Taruni AKPOL Ke Polsek Dongko : Jalin Hubungan Yang Baik Dengan Masyarakat

91 views

Polres Trenggalek_Rabu 27/12/2017 anggota piket Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan KSPKT Aiptu Sujito kedatangan tamu dari Taruni Akademi Kepolisian (AKPOL) Atas nama Brigadir Taruna Wahyu Hardiana.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Taruna Wahyu Hardiana berpesan kepada petugas jaga “agar lebih menjalin hubungan yang baik atau bermitra dengan masyarakat, karena dengan hubungan yang baik maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan selalu terjaga, dan pastinya masyarakat akan patuh terhadap aturan / hukum yang berlaku, sehingga senantiasa membantu kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ucapnya.

Aiptu Sujito berterimakasih atas pesan yang disampaikan dan dijadikan pedoman untuk menjalin hubungan emosional yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan, melalui hubungan yang baik dan kemitraan dengan masyarakat tersebut, pastilah terwujud “KLIK” dari program Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo.S., S.I.K.,M.H., diantaranya Komitmen dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait