Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Sembako Melalui Program Polisi Peduli Sesama (P2S)

69 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Sunari selaku  Bhabinkamtibmas desa Sumberingin memberikan bantuan sembako kepada warga binaanya melalui program Polisi Peduli Sesama (P2S) Saat  menyerahkan bantuan tersebut  Bhabinkamtibmas  disaksikan oleh Wakapolsek  Karangan IPTU Mujiono. S.H. Kanit Binmas  serta  perangkat desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kamis (30/11).

Adapun Bantuan tersebut diberikan kepada Bpk Suharyono umur 55  tahun  yang hidup sebatang kara jejaka  beralamat di Rt.08.Rw 02 dsn Nglongah desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  berupa sembako,  kegiatan  yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut  merupakan salah satu panggilan dari hati nurani dan rasa kemanusian para personel Polsek Karangan  Polres Trenggalek  untuk  menyisihkan sedikit rezekinya  guna   membantu kepada sesama yang sangat memerlukan bantuan,hal tersebut dikatakan Bhabinkamtibmas saat melakukan sambang ke desa binaan dan melihat secara langsung kehidupan  warga binaan yang kurang mampu yang tinggal di rumah berukuran 3×3 M yang sangat tidak layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno. S.H. saat dikonfirmasi di tempat berbeda mangatakan”Program Polisi Peduli Sesama  (P2S) yang di canangkan oleh Bpk Kapolres Trenggalek tersebut untuk membangun kesadaran kita semua terutama anggota Polsek Karangan untuk menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu warga masyarakat  yang kurang mampu terutama warga masyarakat  yang ada di wilayah Kecamatan Karangan,dan diharapkan dengan program tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sangat memerlukan”ungkapnya

Posting Terkait