Lansia Kebingungan Tak Tau Jalan Pulang Bhabinkamtibmas Menjemput Dan Mengantar Pulang

43 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Brigadir Roy Rahmadian bersama dengan perangkat Desa menjemput warga Binaannya yang mengalami kebingungan di Swalayan Central Trenggalek.

Betapa mulianya hati seorang Brigadir Roy Rahmadian, begitu mendapatkan telpon dari perangkat desa yang memberitahu bahwa ada salah satu warganya yang bernama Yatin, 65 tahun, alamat Rt. 05 Rw. 02 Dusun. Gunung cilik Desa Sumberejo mengalami kebingungan di wilayah Trenggalek.

Dari kronologis yang diterima bahwa Saudarai Yatin tersebut bisa kebingungan sampai dengan Trenggalek, yang bersangkutan berencana akan pergi ke Desa Malasan dengan berjalan dari rumahnya namun entah kenapa dia tidak tahu jalan dan tiba-tiba sampai ke Trenggalek. Awal mulanya yang bersangkutan ditermukan oleh salah seorang perangkat Desa Karangan dan selanjutnya memberitahukan kepada perangkat Desa Sumberejo dan di teruskan kepada Brigadir Roy.

Malam hari sekira pukul 22.00 wib. Brigadir Roy bersama perangkat Desa menjemput Saudarai Yatin yang berada di depan swalayan Central Trenggalek dan dibawa pulang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga dan perangkat Desa.

“saya menghimbau kepada para warga masyarakat yang mempunyai keluarga/saudara yang sudah lanjut usia (lansia) agar selalu diperhatikan kemanapun perginya, jika perlu diantarkan sampai tujuannya jangan terjadi lagi yang seperti ini kasihan jika terjadi sesuatu,” ujar Brigadir Roy.

Posting Terkait